Jumat, 17 Januari 2020

HOT NEWS RAJA DAN RATU SEJAGAD DITANGKAP

TERTANGKAPNYA RAJA DAN RATU AGUNG SEJAGAD

Sumber foto dari @fokussaba dan referensi sumber berita dari detik.com
      CERLAM -  Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagad Purworejo kini tak lagi berpakaian kebesaran kerajaannya. Keduanya kini memakai baju tahanan setelah ditetapkan sebagai tersangka penipuan dan keonaran oleh Polda Jawa Tengah.
     Si raja Toto Santoso (42) dan si ratu Fanni Aminadia (41) dihadirkan dalam jumpa pers di Mapolda Jateng. Tampak Fani menunduk dan menggelengkan kepala ketika Kapolda Jawa Tengah Irjen Rycko Amelza Dahniel memberikan keterangan pers.
     Fanni sesekali mengangkat kepalanya dan saling pandang dengan Toto Santoso dan mengucapkan kalimat pelan seolah mereka sedang bertengkar. Makin lama Fani makin menunduk dan tidak lama kemudian ia meneteskan air mata. Dengan tangan yang terborgol, Fanni mencoba menyeka air mata, kemudian seorang Polwan berbaju putih menghampirinya. Ketika sesi foto tersangka dan barang bukti, polisi membalikkan badan dua tersangka itu.
     Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iskandar Fitriana Sutisna mengatakan hal itu biasa terjadi ketika keduanya tidak sepaham. Namun Iskandar tidak menjelaskan lebih lanjut apa maksud dari tidak sepaham itu. "Ya, biasa itu begitu," kata Iskandar, Rabu (15/01/2020). Toto dan Fanni ditangkap polisi pada selasa (14/1) petang di Purworejo setelah ulah mereka mendirikan Keraton Agung Sejagad membuat resah masyarakat. Keduanya kini resmi ditetapkan menjadi tersangka.
     Toto dan Fanni dijerat dengan pasal 14 UU RI No 1 Tahun 1946 tentang menyiarkan berita bohong dan menerbitkan keonaran serta Pasal 378 KUHP tentang Penipuan.

11 komentar:

  1. Oknum ngga bertanggung jawab ya gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tu, tapi Alhamdulillah udah ketangkep polisi itu

      Hapus
  2. tindak sesuai hukum, karena ini negara hukum bukan kerajaan lagi

    BalasHapus
  3. Itulah mereka orang orang yang tak tau apa akibat dari kelakuan merekan yang tak bertanggung jawab sama sekali

    BalasHapus
  4. Aneh aneh bae😂😂 mungkin mereka lg belajar nge halu

    BalasHapus
  5. entah kenapa orang-orang sekarang pada halu halu

    BalasHapus